Pemkab Labusel Gelar Silaturahim Sekaligus Halal BI Halal Dengan Para ASN dan Lapisan Masyarakat -->

Pemkab Labusel Gelar Silaturahim Sekaligus Halal BI Halal Dengan Para ASN dan Lapisan Masyarakat

5/12/2022, 5/12/2022

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut - Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Kamis (12/5/22) menggelar Silaturahim dan sekaligus halal bI halal bersama para ASN para tokoh ormas,  tokoh masyarakat, Alim ulama para Porkopinda dan para pimpinan perusahaan. 


Acara silaturahim dan halal bI halal bertempat di rumah dinas bupati Labusel di desa Hadungdung Kotapinang yang dihadiri Bupati Labusel H. Edimin,  Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fatli Tanjung SAg. Unsur Porkopinda para ASN MUI PC NU, Skwasliyah para OPD para alim ulama ulama dan tokoh masyarakat dan hadir juga para anggota DPRD Labusel, adapun tema yang diangkat menyatukan Sikap Antara Pemerintah Labusel dan masyarakat untuk membangun Labusel ke arah yang lebih baik kedepan. 



Sambutan Sekda Labusel Heri Wahyudi Simatupang. S.STP M.AP, Pak bupati silaturahim dan sekaligus halal bI halal yang kita gelar, karena pada saat ini adalah bulan Syawal bulan yang penuh saling memaafkan, karena satu bulan penuh kita melaksanakan kewajipan ibadah puasa ramadhan semoga semua ibadah kita diterima Allah swt.  


Karena situasi pandemik sudah dua kali lebaran kita tak pernah melaksanakan halal bI halal maka ayo kita saling memaafkan. 


Bupati Labusel H. Edimin dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf pada bapak ibu para orang tua kami dimana atas kepemimpinan kami yang baru berjalan sekitar 17 bulan kurang lebih maka melalui momen halal bI halal, ini ayo kita rajut kebersamaan pemkab dan masyarakat bersatu mendukung demi terwujudnya kemajuan LABUSEL yang kita cintai ini. (MH)

TerPopuler