Kedai Sop Khas Djakarta Bang Doel Hadir di Kota Palembang -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kedai Sop Khas Djakarta Bang Doel Hadir di Kota Palembang

10/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel - Telah hadir kedai Sop khas Djakarta Bang Doel yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman no. 945 km 3,5 (seberang Pengadilan Tinggi Agama) Palembang telah di buka secara grand opening, Kamis (21/10/21).


Dalam keterangannya dengan pemilik dari kedai sop khas Djakarta Syarif mengatakan, kita hari ini grand opening sebelumya kito di kedai gemini seafood di jalan Letkol Iskandar, disini Kita coba buka makanan khas nusantara yaitu salah satunya sop Jakarta", ujarnya.




Menu yang tersedia di kedai sop khas Djakarta yaitu sop daging ayam, sop daging kambing, sop daging sapi,  sate kambing, sate ayam dan aneka minuman juice.


Salah seorang pelanggan diminta komentarnya setelah menikmati sop daging sapi Yusi seorang ASN dilingkungan pemerintah propinsi Sumatera Selatan mengatakan, rasanya enak kuahnya yang khas kuah susu sehingga tidak terlalu nek (gemuk) jadi enak di lidah dan mantab rasanya", katanya.


Ditambahkan lagi oleh Arif owner kedai sop khas Djakarta Bang Doel mengatakan, karena kita baru buka nanti kedepannya kita sediakan juga makanan khas Palembang seperti model, tekwan, pempek, lenggang kerupuk ikan dan lainnya, untuk harga kita cukup terjangkau lah untuk sate ayam 35 ribu satu porsi, sate kambing satu tusuk 7 ribu dan untuk sop 60 ribu satu porsi", pungkasnya.


Menu andalan di kedai sop khas Djakarta Bang Doel yaitu kuah sopnya yang terbuat dari susu yang biasanya kuah sop dari santan, jam operasional buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam.(AHer)