Persiapan Panitia Deklarasi dan Halal Bihalal Paguyuban Barudak SMEAN 17 / SMKN 2 Purwakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Persiapan Panitia Deklarasi dan Halal Bihalal Paguyuban Barudak SMEAN 17 / SMKN 2 Purwakarta

5/01/2024

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Semangat Kobar Jelang Deklarasi dan Halal bihalal Paguyuban Barudak SMEAN 17 / SMKN 2 Purwakarta dikediaman Ketua Paguyuban, jln Ipik Gandamanah No 54 Kelurahan Tegal Munjul Kecamatsn Purwakarta. Rabu 1 Mei 2024.


Dengan begitu semangat panitia bersama koordinator ditiap angkatan lakukan persiapan latihan untuk bisa tampil beda di acara nanti pada tanggal 19 Mei 2024 di jln Raya Sukatani bertempat di rumah makan Sadapur Sukatani Purwakarta.


Ketua paguyuban barudak SMEAN 17 / SMKN 2  Purwakarta, Lina Herlina  mengajak kepada siapapun dari tiap angkatan, Mari Ikuti" Halal Bihalal dan Deklarasi Paguyuban Barudak SNEAN  17 / SMKN 2 Purwakarta, agar bisa terjalin selalu rasa kebersamaan dalam menjaga silaturahmi.




Untuk itu Ketua Paguyuban Barudak SMEAN 17/SMKN 2 Purwakarta, Lina Herlina, mengingatkan kembali dengan adanya giat acara nanti kita berikan  semangat persaudaraan yang pernah terbangun sejak kita duduk di lembaga pendidikan SMEAN 17 Purwakarta, kita berharap setiap alumni mampu mewujudkan kepedulian terhadap almamaternya, memupuk kembali rasa kasih sayang dengan sesama, sehingga tumbuh semangat untuk saling membantu, " ucapnya. 


Harapannya, Deklarasi Paguyuban Barudak SMEAN 17/ SMKN 2 Purwakarta semoga bisa lancar dan  bisa meramaikan acara nanti dengan  penuh harapan dan berharap nanti diikuti alumni dari berbagai angkatan pertama sampai terakhir. (mjn)