PT Nubika Jaya salah Satu Perusahaan Objek Vital Nasional di Labusel dan Kawasan Berikat -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

PT Nubika Jaya salah Satu Perusahaan Objek Vital Nasional di Labusel dan Kawasan Berikat

6/03/2021, 6/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel,- PT Nubika Jaya yang berlokasi di Blox Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumut, adalah satu satunya perusahaan Kawasan Berikat di Labusel yang sangat besar membantu kemajuan pembangunan di Labusel.


Dan juga Royal membantu masyarakat tidak mampu disekitar lingkungannya, bukan itu saja PT Nubika jaya juga Menjadi Objek Vital Nasional.


Hal ini tampak terpangpang di Plang gerbang pintu masuk kelokasi pabrik kelapa sawit (PKS) di Blox Songo yang tertulis PT Nubika Jaya Kawasan Berikat sesuai keputusan Mentri keuangan Ripublik Indonesia NO 339/KMK.04/2005.


Kemudian juga tertulis anda memasuki kawasan Objek Vital Nasional yang berdasarkan keputusan Mentri Peridusrian RI no 620/H-INO/Kep/12/2012 tanggal 26 Desember 2012 lalu.


PT Nubika jaya menetapkan sistem manajemen terintegritas kemudian untuk industri hijau berkelanjutan sesuai UU no 32 tahun  2009 tentang lingkungan hidup.


Dinas lingkungan hidup (DLH) Labusel Syafrudin mengatakan pada wartawan pihak kita dari DLH Labusel mengapresiasi PT Nubika jaya yang konsen menjaga dan patuh pada UU no 32 tentang lingkungan hidup. 


Amrad purba mengatakan kami adalah warga di sekitar PT Nubika jaya, kita sebagai masyarakat ada keuntungannya bagi kami, karena pihak PT tersebut sangat peduli dan memberi bantuan pada warga tidak mampu," Ucapnya. (MH)

TerPopuler