K2PI Sumsel Sosialasi ke Pemukiman Warga di TPA Sukawinatan. -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

K2PI Sumsel Sosialasi ke Pemukiman Warga di TPA Sukawinatan.

6/03/2021, 6/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia (K2PI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berikan sosialisasi ke pemukiman warga yang berada di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Sukawitan Palembang. Kamis (03/05/21) 


Ketua Umum K2PI Sumsel Epi Riyani SE MM mengatakan,saat kami datang terlihat ada anak-anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ikut melakukan pekerjaan tersebut. Memulung memang pekerjaan tapi diusia yang masih sangat kecil, tidak sepantasnya melakukan hal seperti itu.


"Tapi apalah daya demi melangsungkan kehidupan sehar-hari dan tuntutan ekonomi yang semakin tinggi saat ini, mau tidak mau mereka harus bisa berjibaku agar bisa selamat hari esok." Jelasnya.


Lanjut Epi, maka dari itu K2PI Sumsel sebagai bentuk kepedulian dengan sesama anak bangsa langsung terjun ke lokasi dengan sosialisasi yang dilakukan. K2PI Sumsel terpanggil hati untuk mengadakan Kegiatan Program Unggulan yakni Rumah Singgah K2PI.


"Dengan Rumah Singgah ini lah K2PI memberikan kesetaraan untuk perempuan dan anak khususnya di Sumsel, semoga kita bisa bekerjasama dengan Instansi-Instansi terkait terutama Dinas PPA dan Dinas Sosial serta Pemerintah setempat." Tutupnya.

(Hasbi)

TerPopuler