Lima Putra Putri Asal Labusel Juara Hafiz Qur'an dan Tafsir Se - Provinsi Sumut -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Lima Putra Putri Asal Labusel Juara Hafiz Qur'an dan Tafsir Se - Provinsi Sumut

6/03/2021, 6/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Lima Putra Putri Asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara Hafiz 30 Zus Al Qur.an dan Tafsir Se - Provinsi Sumatra Utara Baru baru ini di Medan. 


Adapun 5 Orang Tersebut diantaranya Zahroh Boru Nasution Putri dari Wakil Rois Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama(NU) Kabupaten  Labusel Ust. Maralutan Nasution Asal Desa Bangau Kecamatan Torgamba.


Hal ini di umum kan Dewan hakim Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis ITQH  pada Rabu 02 Mei 2021 di Medan, Seketaris PC NU Labusel Ahmat Riduan Nasution sebagai dewan pengarah Tilawatil Qur'an dan Hadis dari Labusel.




Dan dikatakanya bahwa dari 5 Orang para juara  Tilawatil Qur'an dan hadis itu satu diantaranya anak perkebunan PTPN III kebun Baruhur  Torgamba 20 Zus putri juara harapan 3 anak pesantren Ar Rasyid juara 1 hadis 100 pake sanad putra dari ar Rasyid juara 2 putri dari ponpes at Rasyid sedangkan juara 1 jahrona NST anak dari Rois PC NU Labusel Ust Maralutan NST dari desa bangai Torgamba.


Hal ini adalah keputusan dewan hakim yang diketuai Drs H M Yusuf Rekso dan seketaris dewan hakim Dr H Milhan Yusuf MA tertanggal 2 Mei 2021 di Medan," Ucapnya.



Dan beberapa pengurus PC NU Labusel menjelaskan, kami sangat mengharapkan pada Pemkab Labusel agar dapat sepenuhnya mempunyai program menciptakan anak yang hafiz Qur'an dan hadisnya.


Untuk itu dari 5 putra putri kita di Labusel ini  sudah membanggakan kita, dari 5 orang dan dua putra putri kita bisa jadi juara 1 se- Sumut,  mudah-mudahan ada dukungan dari Pemkap Labusel agar anak kita tersebut bisa berlanjut ke tingkat nasional," Ucap Riduan. (MH)

TerPopuler