Herman Deru Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten OKI. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Herman Deru Monitor Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten OKI.

10/20/2021

 


Globalnewsindonesia,- Sumsel,- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.  Herman Deru didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Kepala Staf Kodam II Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winarjatmiko, Kajati Sumsel dan Hakim Tipikor Pengadilan Tinggi Sumsel  Bambang Guritno, Laksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Selasa (19/10/21)


Kedatangan orang nomer satu Sumsel tersebut di Kabupaten OKI dalam rangka penyerahan 100 ribu Vaksin Covid-19 dari Pemprov Sumsel kepada Bupati dan Wali Kota Se Sumsel, vaksin tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur Sumsel Herman Deru kepada Bupati OKI H Iskandar dilapangan bola PSHT Desa Daduk Rejo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI.




Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, Program Keroyok Vaksin ini akan terus dilaksanakan sehingga diawal tahun 2022 Provinsi Sumsel sudah High Immunity, saat ini Covid-19 sudah melanda seluruh dunia termasuk Indonesia kita bersama-sama berperan dengan segala upaya untuk mengurangi peredaran virus ini, salah satunya melalui percepatan pelaksanaan vaksin.


" Semua komponen terlibat mulai dari TNI, Polri, Pemda, Ormas harus terus sosialisasi turun ke masyarakat, guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya program Vaksin ini." ujarnya.


Sambung Herman Deru, saya juga mengucapkan terimah kasih kepada TNI, Polri dan Semua pihak yang terlibat serta seluruh masyarakat yang terus bekerja dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Sumsel. (Hasbi)