Santri PETA GPRS 5 Resmi Diwisuda -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Santri PETA GPRS 5 Resmi Diwisuda

5/10/2021, 5/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lhokseumawe,-  Remaja Masjid Agung Islamic Center (REMA IC) Lhokseumawe menggelar kegiatan Wisuda Al-Qur'an Perkemahan Tahfidz Gerakan Pemuda Rihlah Shaum (PETA GPRS) angkatan ke 5 pada senin 10/05/2021 bertepatan dengan 28 Ramadhan 1442 H di aula Syamsuddin As-Sumatrani kompleks Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.


Ketua Panitia PETA GPRS 5 Angga Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan wisuda ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian penutupan kegiatan PETA GPRS yang telah diselenggarakan sejak 20 hari silam tepatnya pada 20 April S/d 30 Mei 2021 atau pada  8-28 Ramadhan 1442 H. Alhamdulillah seluruh santri peserta PETA GPRS yang diwisuda berjumlah 63 orang santriwan & santriwati. 


Rangkaian wisuda dimulai dengan penyematan mahkota Selain itu dalam rangkaian kegiatan wisuda PETA GPRS ini juga dibagikan trophy hadiah piala perlombaan Daurah Ramadhan serta juara terbaik dan terfavorit dari PETA GPRS 5, ujarnya.


Adapun Ketua Umum Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe Ust. Muhammad, M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan pihak yang telah mendukung baik secara moril maupun materil sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar sampai akhir. 


Kami segenap Remaja Masjid Agung Islamic Center kota Lhokseumawe  memohon doa dari para hadirin yang berhadir agar kiranya Allah SWT mengizinkan acara PETA GPRS & Daurah Ramadhan ini dapat terselenggara setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. Dan semoga kita menjadi Ahli Qur’an dengan membaca, mengamalkan serta mendukung program-program cinta Al-Qur'an, pungkasnya.


Adapun Ust. Abdul Halim, Lc., LL.M yang merupakan Pimpinan Yayasan Al-Markazul Islami Islamic Center Lhokseumawe  sekaligus pembina REMA IC menyampaikan bahwa sesungguhnya teramat beruntung orang-orang tua yang mendaftarkan putra-putrinya untuk mengikuti program PETA GPRS ini dikarenakan telah melakukan investasi terbaik untuk akhirat kelak. 


Anak-anak yang mengikuti program menghafal qur'an ini nantinya akan menjadi ahlul qur'an yang akan senantiasa membaca Al-Qur'an dan mendoakan kedua orang tua. Karena sejatinya itulah yang dapat terus mengalir pahalanya bahkan setelah kita meninggal adalah anak-anak yang shalih.


Kegiatan ini ditutup dengan penganugerahan ijazah syahadah Al-Qur'an kepada seluruh wisudawan-wisudawati serta foto bersama. (Rizki Maulizar)

TerPopuler