Musyawarah Cabang GSNI Lumajang Masa Juang 2020-2021 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Musyawarah Cabang GSNI Lumajang Masa Juang 2020-2021

10/18/2020

 

          Suasana pelaksanaan Muscab.


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang, -Dengan berakhirnya masa juang kepenguran Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Kabupaten Lumajang, maka hari Minggu diadakan Musyawarah Cabang untuk masa Juang 2020/2021, 18/10/2020.


Pada kesempatan tersebut, pembina GSNI Lumajang, Hendrik Dwi Martono dalam pengarahannya, menyampaikan "untuk menjadi seorang pejuang harus berani menunjukan jatidirinya, berani menegakan kebenaran dengan ketentuan tidak melanggar norma yang ada, dalam gerakan selalu mengikuti komando secara terstruktur, jangan sampai ada orang-orang diluar struktur menunggangi gerakan, sehingga kemurnian perjuangan akan ternodai.


Hendrik panggilan sehari-hari yang juga memangku sebagai kepala Desa Purwosono ini berharap GSNI Lumajang semakin jaya dan sukses dalam meniti dan konsisten pada garis perjuangannya.




Sementara itu ketua GSNI Lumajang, Khairur Rozikin mengatakan, dalam muscab kali ini ada 3 pokok agenda penting yang menjadi bahasan, pertama pembentukan panitia konferensi cabang (Konfercab), yang kedua pembahasan program kerja (Proker) GSNI masa juang 2020/2021 dan yang ketiga adalah pembentukan pengurus untuk masa juang 2020-2021.


Lebih lanjut dikatakan oleh Irur sapaan Khairur, siapapun yang terpilih menjadi ketua GSNI saya berharap bisa membawa GSNI lebih baik dan lebih eksis dalam bersikap serta bisa menunjukan ciri organisasi siswa pergerakan.


Berikut Susunan pengurus GSNI Kabuoaten Lumajang masa juang 2020/2021,


Ketua Haidir, Ketua Bidang pengabdian Masyarakat DIVA, Ketua Bidang kajian  Adelya, Ketua Bidang Kewirausahaan Ridho, Ketua Bidang Media dan Informasi Wahyu, Sekretaris Jendral Rizal dan Bendahara Linda.


Muscab yang dilaksanakan di pendopo Desa Purwosono, dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Purwosono Hendrik Dwi Martono berjakan lancar sampai akhir acara.

(Tofik)