Hendak Pulang Kerumah, Anto Terlindas Kereta Api -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hendak Pulang Kerumah, Anto Terlindas Kereta Api

Rj Samosir
10/18/2020


GlobalNewsIndonesia.Com - Belawan; Hendak pulang ke rumah, Anto (20) warga lingkungan 38 kelurahan belawan II, terlindas kereta api dibelakang taman hiburan pinggir rel Belawan, kota medan, Sumatera Utara, sabtu (17/10/20) sekitar jam 23.00 WIB.


Diduga kejadian tersebut ketika Anto berjalan tepat direl kereta api, dan melompati penyambung gerbong kereta api dan tiba tiba  Anto pun terpeleset tepat dibawah rodanya dan terlindas.


Legiman salah satu saksi mata yang melihat kejadian itu menceritakan " Awalnya Anto hendak pulang ke rumahnya tepat direl kereta api ada lok kereta api yang sedang mencolok gerbong lainnya untuk dilangsir Anto tidak sabar langsung naik ke gerbong yang sedang dicolok dan tiba tiba Anto pun terpeleset tepat dibawah rodanya dan melindasnya" Ucapnya.


Saat awak media globalnewsindonesia.com berada dilokasi, situasi masih tampak Pihak  PJKA dan Polsuska beserta masyarakat terus berusaha mengeluarkan tubuh mayat tersebut dengan cara mendongkrak gerbong yang melindasnya.



Proses evakuasi berlangsung kurang lebih 2 jam hingga mayat akhirnya bisa dikeluarkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta (PHC) dengan menggunakan becak barang guna otopsi. Saat ini korban sudah dikebumikan.

(Lp Sitinjak)