Belawan Banjir: Kegiatan PAC PKN Tetap Terlaksana Melalui Senam Dan Memberi Bantuan Untuk Pembangunan Masjid -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Belawan Banjir: Kegiatan PAC PKN Tetap Terlaksana Melalui Senam Dan Memberi Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

10/18/2020, 10/18/2020

 



GlobalNewsIndonesia.Com, - Belawan,-Kegiatan senam pagi bersama PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Belawan bersama puluhan masyarakat belawan tidak menyurutkan tekad mereka  untuk senam pagi walaupun belawan dibanjiri air pasang dan kegiatan ini tetap  dilaksanakan didepan kantor PAC PKN jalan Veteran yang setiap minggu pagi dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.


Atas kesadaran beberapa anggota agar tetap kegiatan senam pagi ini tetap terlaksana kita berusaha untuk menguras dan membuang air yang ada dijalan veteran ini ke got dengan menyapunya sehingga air tidak terlalu membasahi jalanan ini sehingga kita tetap dapat bersenam pagi.


Demikian para ibu ibu yang ingin ikut senam pagi turut juga turut membantu pengurus PAC PKN agar senam pagi ini terlaksana tepat waktu.


Setelah usai melaksanakan senam pagi pengurus PAC PKN juga berangkat ke salah satu masjid yang ada dipinggiran laut belawan untuk memberikan bantuan sebanyak Rp. 5.000.000 untuk pengadaan pompa air di Masjid Nurul Falah jalan asahan belawan.




Akibat dari pasang yang setinggi lutut orang dewasa masuk ke Masjid Nurul Falah membuat Pengurus PAC PKN kec. Medan Belawan terpanggil untuk membantunya.


"Kami merasa bangga dan senang menerima bantuan yang diberikan langsung oleh Herianto Laut sebagai ketua PAC PKN kec. Medan belawan, dan kedepannya PKN lebih berjaya dan kami juga berharap uluran tangan saudara saudara kami untuk menimbun masjid ini agar tidak terendam pasang lagi" ucap Jammaluddin sebagai humas di Masjid Nurul Falah.


"PAC PKN punya tanggungjawab moral sebagai satu akidah yang telah diberikan rahmat dan hidayahnya untuk membantu agar masjid Nurul Falah ini dapat beraktifitas seperti biasanya dan untuk kemajuan masjid ini kita akan menyuarakan kepada PKN sekota medan untuk membantu juga" ucap Herianto Laut. (LP Sitinjak)

TerPopuler