Pemerintah Kabupaten Merangin/Profinsi Jambi Terkesan PHP Masyarakat Masalah Jalan -->

Pemerintah Kabupaten Merangin/Profinsi Jambi Terkesan PHP Masyarakat Masalah Jalan

1/15/2020, 1/15/2020

Merangin-GlobalNewsIndonesia.com; Kondisi jalan poros penghubung desa rasau B2 ke desa Meranti B3 kecamatan Renah pamenang kabupaten Merangin provinsi Jambi sangat memprihatinkan,

"Pasalnya bila musim penghujan tiba jalan tersebut licin dan penuh lobang sehingga masyarakat dan anak sekolah sangat rawan kecelakaan dan bila musim kemarau jalan tersebut berdebu dan berlobang dan keriting sehingga masyarakat yang melintas tidak nyaman.

Hasil pantauan wartawan media ini rabo 15-januari-2020, jalan tersebut sangatlah licin sehingga banya anak-anak sekolah yang jatuh terpeleset hingga pakaian mereka kotor. Dan banya kendaraan roda empat dan dua harus mengantri panjang.


"Dewi salah satu masyarakat yang melintas jalan tersebut sempat mengatakan dengan wartawan media ini, "sebenarnya jalan ini jalan pemerintah apa jalan pribadi sih mas,? jelas dewi dengan raut kekecewaan, "kalo memang ini jalan pemerintah kenapa dari dulu hingga sekarang tidak di perhatikan dan di perbaiki,tambah Dewi.

Lanjut keterangan Dewi, "kalo lagi kampanye aja janjinya muluk muluk tapi kalo udah duduk atau jadi pejabat purak purak tidak tau,
Saya tiap pagi mas lewat jalan ini jadi tau jalan ini pernah di perbaiki atau tidak, kata Dewi.

Saya berharap pemerintah kabupaten Merangin dan pemerintah profinsi Jambi tau tentang ke galauan masyarakatnya, tutup dewi.
(Basori)

TerPopuler