-->

AKSI UNJUK RASA KARANG TARUNA CIBATU BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF


Globalnewsindonesia.com - Purwakarta ;
Aksi demo atau unjuk rasa warga dan Karang Taruna Desa Cibatu bersama Karang Taruna Desa Mekarjaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta kepada PT.MATHOTECH berjalan lancar serta kondusif.

Dalam aksi unjuk rasa yang digelar hari ini rabu (15/1)2020) hingga siang ini, warga menuntut agar PT.MATHOTECH PRESCISION INDONESIA menerima keluhan warga karena dianggap tak kooperatif serta tidak bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga, khususnya soal rekrutmen tenaga kerja,dan bisingnya kegiatan produksi.

Koordinator aksi, Riki mengatakan, aksi ini dilaksankan karna hasil dari audensi tidak ada solusi dari perusahaan, kami menuntut keadilan terhadap perusahaan yang kurang perhatian terhadap warga.

Kemudian ada salah satu warga desa Cibatu dan Desa Mekarjaya sudah tidak berkerja lagi, mengundurkan diri nya secara sepihak,juga yayasan yang mengelola securty yang tidak terbuka kata Riki dalam orasinya.

Menurut Riki, selama ini bukan warga saja, warga pun merasa tidak nyaman dengan bisingnya kegiatan pabrik, Sehingga warga bersama Karang Taruna melakukan demo ke PT MATHOTEC

Pantauan awak media orasi sedang berjalan dan bergantian sekitar
pukul 09.23 bahwa aksi unjuk rasa sedang berlangsung, sementara dari pihak perusahaan belum ada tanggapan (RK)

Side Ads

loading...