Pokdarwis Borong Toa Akan Gelar Event Tahunan Sapana Oro Pattoengan -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pokdarwis Borong Toa Akan Gelar Event Tahunan Sapana Oro Pattoengan

12/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba - Kelompok Sadar Wisata Borong Toa Desa Orogading, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba akan menggelar Event Tahunan Sapana Oro Pattoengan Saroga I, pada tanggal 31 Desember 2021.


Rajamuddin selaku ketua Pokdarwis Borong Toa menjelaskan bahwa event tahunan ini bertujuan untuk mengkampanyekan wisata baru dan kopi lokal yang ada di Orogading.


"Event tahunan ini bertujuan untuk memperkenalkan wisata baru yang ada di desa Oro Gading, sekaligus juga produk kopi hasil petani yang ada disekitar kawasan hutan Pattoengan Oro Gading," ungkap Rajamuddin.


Rencananya kegiatan ini akan di isi dengan berbagai kegiatan, seperti pentas seni, lomba karaoke, camp ceria, dan ngopi senja.


Jadi, bagi siapa saja yang mau ikut akan di hibur dengan berbagai kegiatan, dan peserta diwajibkan membayar biaya registrasi sebesar 10 ribu.


Event tahunan ini juga akan dihadiri oleh Andi Soraya Widyasari selaku Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Kindang.


Bagi peserta yang beruntung yang meraih juara, akan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan.


Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bagi siapa saja yang ingin hadir dan terlibat.(Is)