Pembangunan Puskesmas Aek Batu Terancam Tak Selesai Tepat Waktu -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pembangunan Puskesmas Aek Batu Terancam Tak Selesai Tepat Waktu

12/12/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut- pembangunan Puskesmas Dusun Aek Batu Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara yang besaran biaya angaran APBD thn 2021 sebesar 4 mliyar lebih kurang diperkirakan tidak selesai tepat waktu. 


Pantauan wartawan Minggu (12/12/21) sekitar jam 11.00 wib diperkirakan pembangunan Puskesmas tersebut belum ada 50 persen sedang waktu akhir tahun 2021 tinggal menghitung hari.  


Tapi ada yang menjadi pertanyaan para awak media di papan proyek tulisannya tidak ada dicantumkan tanggal berapa dimulai kerja dan tanggal berapa selesai dikerjakan. 


Ada dugaan pihak CV yang mengerjakan seakan menutup nutupinya agar tidak terpantau oleh masyarakat dan awak media. 


Salah seorang pekerja di lokasi itu yang takmau menyebut jati dirinya mengatakan pada wartawan, kami hanya sebatas bekerja di puskesmas ini. Soal apa yang dipertanyakan bapak siapa pemilik proyek ini dan kapan selesai kapan dimulai kerja kami tidak tau pak. kami sebatas pekerja yang tau persis mungkin mandornya, tapi kali ini  mandor tidak ditempat,"ucapnya.


Salah seorang warga setempat yang mengaku bernama Usman Ritoga mengatakan coba bapak dari wartawan memperhatikan posisi bangunan itu apakah terkejar bisa selesai sampai akhir tahun 2021 ini yang tinggal berapa hari lagi, sedang keadaan bangunan belum mencapai 50 persen," katanya. 


Kepala Puskesmas Hj. Nijar ketika ditemui di kantornya untuk komfirmasi namun tidak ditempat, menurut para pekerja mengatakan ini hari Minggu Kapus tidak mungkin masuk kalau mau ketemu dia hari Senin nanti pak itu dia pastia ada di kantor,"pungkasnya. (MH)