Denny Amrillah Sikapi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta yang Otoriter -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Denny Amrillah Sikapi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta yang Otoriter

4/29/2024

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta - Denny Amrillah Sekretaris DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Purwakarta berpendapat terkait kontestasi Pilkada Kabupaten Purwakarta yang akan digelar bulan November mendatang. 


Denny menilai bahwa dengan melihat dinamika dan pemetaan politik, DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Purwakarta saat ini  sudah seharusnya, agar bisa legowo mendengar aspirasi dari akar rumput dan kader- kader militan yang bertujuan agar kepentingan masyarakat bisa di kedepankan. 


Kemudian yang pada nantinya bisa di usulkan untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan," jelasnya.


Karena kami melihat hari ini   seolah terlihat arogan dan otoriter dan sudah seharusnya persoalan ini tidak dilakukan, kita mesti  mengedepankan komunikasi dengan lintas partai agar bisa membentuk koalisi partai yang bisa membawa angin perubahan lebih baik, karena pada hakikatnya  mensejahterakan masyarakat dan membangun Purwakarta itu harus ada satu komitmen bersama.




Kemudian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta harus mulai melakukan komunikasi yang melibatkan semua elemen dan bagian-bagian dari pejuang pejuang militan yang pada hari ini tidak terakomodir karena tidak ada dalam struktural di berbagai tingkatan.


Adapun sayap - sayap partai dan organisasi lain yang selama ini terus exist untuk berjuang bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Purwakarta sangat  ideal untuk terus di libatkan dengan potensinya masing - masing.


Terkait nama-nama yang akan diusung menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2024, harus segera di perkenalkan dengan program dan rencana kerja masing -  masing bacalon," tutupnya. (mjn)