Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Grebek Tempat Transaksi Narkoba di Padang Bulan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Grebek Tempat Transaksi Narkoba di Padang Bulan

11/12/2021

 


Globalnewsinsonesia.com- Labusel Sumut, - Personil gabungan polres Labuhanbatu dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin, SAg, Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP. Amdi Karna melakukan penggrebekan dengan kekuatan Personil 30 Orang di Jl. Padang Bulan Kel. Padang Bulan Kec Rantau Utara Kab. Labuhan Batu pada pukul 15.00 wib, Kamis (11/11/2021).


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangguti S.I.K melalui Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi menjelaskan, penggrebekan dilakukan karena diduga menjadi tempat transaksi peredaran narkoba dan dari hasil penggrebekan diamankan 5 Orang Laki Laki dengan inisial N (32) hasil tes urine positif, IHSB (16) Urine Positif, SB . 27 Th hasil Urin Positif, IM 38 Th hasil urine Positif dan H 30 Th hasil urine Positif.




"Adapun penggrebekan dilakukan karena diduga menjadi tempat transaksi peredaran narkoba dan dari hasil penggrebekan diamankan 5 Orang Laki Laki dengan inisial N Lk 32 Th hasil urine positif,IHSB Lk 16 Tahun Urine Positif,SB Lk 27 Th hasil Urin Positif,IM Lk 38 Th hasil urine Positif dan H Lk 30 Th hasil urine Positif " jelas kasat Narkoba.


Martualesi Sitepu menambahkan, dari lokasi penggrebekan turut diamankan 3 (tiga) buah Bong (alat hisap sabu) terbuat dari Aqua gelas, 3(tiga) buah mancis dan 8 (delapan) bungkus plastik klip kosong, " ungkapnya.


" Adapun ke lima penyalah guna narkoba tersebut, selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labura untuk dilakukan Rehabilitasi," Tutupnya. (MH)