TPA dan Diniyah Murtadha Sukses Adakan Acara Parenting Coach -->

TPA dan Diniyah Murtadha Sukses Adakan Acara Parenting Coach

10/25/2021, 10/25/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Simpang Mulieng,- Pimpinan Taman Pendidikan Al- Quran  & Diniyah Murtadha Ustadz Saiful Rizal Mengadakan Acara Parenting Coach di komplek Mesjid Besar Murtadha Simpang Mulieng Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara (Sabtu, 23 Oktober 2021).


Dalam acara sambutan Ustadz Saiful Rizal, beliau mengatakan bahwa acara ini sangatlah bermafaat bagi kita sebagai pengajar dan orang tua dalam mendidik anak di zaman yang melenial seperti sekarang ini, bahkan kita yang sudah punya anak masih juga terdapat kekurang yang harus banyak diperbaiki dalam pola asuh yang benar.


Konflik dengan orang tua sejatinya adalah satu hal yang tidak bisa dihindari, dari masa ke masa, pasti hal tersebut akan selalu ada.


Dulu mungkin soal larangan keluar rumah, memilih kuliah.Ketika menikah, berganti lagi menjadi perencanaan pernikahan atau memilih pasangan hidup. Kini ketika sudah menikah dan memiliki anak, apakah kita akan mengasuhnya seperti zaman orang tua kita asuh “Sambutan dari ketua panitia acara ustdzah Nurul Hafiza.


Maka dari itu tujuan acara ini dilaksanakan untuk membantu pengembangan diri seseorang/pasangan sebagai orang tua dalam meningkatkan hubungan orang tua dengan si anak dalam pola asuh yang tepat bagi si anak. Maka dari itu kami mengangkat acara ini dengan nama Parenting Coach “melejid potensi anak, dalam Program Safari Dahwah dari pihak Tanda Seru, berdakwah dan berjihat dalam Parenting. Dari bulan September - November secara Gratis dengan pemateri bapak Lailan F. Saidina, direktur Tandaseru Indonesia Life Transformatian Coach.


Ilmu parenting yang sering disepelekan, padahal sangat dibutuhkan demi masa depan ananda kita semunya. “Didiklah anakmu sesuai zamannya, jangan engkau didik anakmu sesuai dengan zamanmu” sebuah pesan yang disampaikan oleh sahabat Rasulluhyang kami temukan di lisan pemateri bapak Lailan F. Saidina.


Kalo mau dihormati, dimuliakan dan dipatuhi anak-anakmu, maka hormati dan muliakanlah pasanganmu dihadapan anak-anakmu. 


'saya selalu perlakukan anak saya seperti sahabat, bahkan selalu kecup kening istri saya dihadapan anak anak saya. Dampaknya semua anak saya sangat patuh dan sangat sayang pada kami orangtuanya.


Begitu cerita pak Saiful, salah seorang jamaah safari dakwah parenting coach. disambut senyum sipu sipu kaum ibu. 


Diakhir acara kami memberikan doorprise kepada tiga orang yang beruntung, ada ibu Nurhayati, Ustadzah Rima dan bapak Saiful Bahri. Kemudian penyerahan bingkisan dan sertifikat kepada pemateri serta dilanjutkan pembacaan doa oleh Ustadz Muzakir.(Rizki)

TerPopuler