KONI Kota Palembang Adakan Giat Vaksin Tahap Kedua Selama Dua Hari -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

KONI Kota Palembang Adakan Giat Vaksin Tahap Kedua Selama Dua Hari

10/07/2021


 

Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel ,- Koni Kota Pelembang menggelar Vaksin ke dua Setelah sebulan pelaksanaan dari vaksin pertama, kuota yang diperuntukkan bagi pengurus, atlit, offisial, pelatih, wasit, cabang olah raga serta keluarga besar Koni kota Palembang, rabu (6/10/21).


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin kedua salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya dalam mengikuti  vaksin kali ini lebih  terasa dari vaksin pertama, "Terasa pegal-pegal dan agak sakit", kata peserta vaksin.


Pelaksanaan vaksin ke dua digelar di kantor Koni Kota dijalan Mayor Santoso, kamboja Palembang. Panitia telah menyiapkan tenda di halaman sebagai ruang tunggu sebelum divaksin, sementara ruangan Kantor Koni kota Palembang yang digunakan sebagai tempat pemberian suntikan vaksin tahap kedua.




Rubi Indiarta, Seketaris Umum Koni kota Palembang mengatakan,"hari ini, Vaksin kedua setelah satu bulan dilakukan vaksin pertama bagi atlet, pelatih, dan offisial yang akan mengikuti Porprov Sumsel di OKU Raya pada bulan depan nanti", ujarnya


Pantauan dilapangan pengurus tampak mengarahkan para pasien yang akan melakukan Vaksin Kedua Covid - 19, dari data yang diperoleh sekitar 276 orang Peserta yang mendapatkan Vaksin kedua.


Anton Nurdin Ketua Koni Kota Palembang mengatakan "besok Kamis (7/10/2021) masih kita buka untuk Vaksin kedua, bagi mereka yang belum masih kita sediakan, Silakhan datang ke Koni kota kita sediakan kuota sekitar 700 dosis bagi yang membutuhkan," pungkas Ketua Koni.(AHer)