Jelang Pilkades: Ketua Umum PP-HPMB, M. Akbar, Harap Jaga Persatuan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang Pilkades: Ketua Umum PP-HPMB, M. Akbar, Harap Jaga Persatuan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/26/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Jelang Pilkades yang digelar secara serentak dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan Rabu, (27/10/21) Ketua Umum PP-HPMB  Mengajak Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan


Ketua Umum PP-HPMB, M. Akbar Meminta semua pihak untuk tetap menjaga persatuan menjelang Pilkades 27 oktober tahun 2021.


Selaku Ketua Umum PP-HPMB dirinya Menegaskan bahwa Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat.


Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan Siapa pemimpin desanya yang bisa membawah perubahan ke arah yg lebih baik selama 6 tahun ke depan . 


“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk senantiasa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini dibeberapa desa Guna menjaga nama baik Desa dan Daerah Tercinta.


M.Akbar mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan selama proses Pilkades berlangsung.


“Mari kita semua menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat desa” ungkapnya melalui keterangan persnya Selasa,26 Oktober 2021.