Forum Saung Tali Persaudaraan Gelar Acara Dalam Rangka Memuliakan Anak Yatim Sekaligus Pelantikan Pengurus DPW FSTP Jabar -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Forum Saung Tali Persaudaraan Gelar Acara Dalam Rangka Memuliakan Anak Yatim Sekaligus Pelantikan Pengurus DPW FSTP Jabar

10/31/2021, 10/31/2021


Globalnewsinsonesia.com,- Purwakarta,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Provinsi Jawa Barat, Sabtu 30 Oktober 2021, menggelar acara dalam rangka memuliakan Anak Yatim, di Aula halaman Kecamatan Purwakarta Kota.


Selain acara santunan juga sekaligus digelar secara resmi Pelantikan bagi Pengurus DPW FSTP Jabar.




Hadir dalam acara giat tali kasih, untuk memuliakan anak yatim, Ketua Umum DPP FSTP, Rd. Salim, Sekjen, Marhja Cakrabirawa, Bendahara Umum Mulyati, Humas, Fail dan Widi.


Dan mewakili masyarakat hadir dalam acara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno, SE, Camat Kecamatan Purwakarta yang diwakili Feri serta para tamu undangan lainnya dari Bogor, Cianjur juga Bandung 


Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) Provinsi Jabar, memberikan santunan  bagi 71 orang anak yatim di Jln. Veteran yang berlokasi di Aula halaman Kantor Kecamatan Purwakarta.


Hari yang berkah dan penuh rahmat ini sekaligus kepengurusan DPW FSTP Jabar resmi dilantik langsung oleh Ketua Umun DPP FSTP, Rd Salim, bersama jajaran yang ikut hadir dalam acara tali kasih.


Dalam sambutanya Ketua Umum Rd Salim Mh Sp menuturkan, terimakasih kepada Ketwil (Ketua Wilayah) DPW FSTP Jabar, Akhmad Munasah, kami sangat apresiasi setinggi tingginya atas giat yang dilaksanakan FSTP dimana saat ini hadir di Jabar dan resmi terbentuk, kami yakin pergerakan kita ada dalam  Ridho Allah SWT, karena anak yatim perintah Allah, takin Syaidina Muhammad Rosullullah SAW bersama kita, teruskan perjuangan FSTP di Jabar dalam memuliakan anak yatim,  semangat buat Ketwil," Tuturnya. 




Selanjutnya Ketua DPW FSTP Jabar, Akhmad Munasah (Ahmadsyah) mengatakan, mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan memuliakan anak yatim ini, semoga apa yang kita harapkan bisa terus berlanjut untuk kedepan dengan giat jum'at berkah dalam memuliakan anak yatim ini, kemudian ketuk pintu rumah anak yatim.  


"Kami dari DPW FSTP Jabar mohon doanya dan terma kasih juga buat para donatur yang sudah mengulurkan tangan buat memuliakan anak yatim. " terangnya.


Untuk program ketuk pintu 1000 anak yatim, akan menjadi program utama. Karena akan dilakukan langsung oleh  pengurus FSTP bersilaturahmi ke rumah anak yatim dan mengukur kekuatan 1000 rumah yatim, harapan kami bisa tuntas dalam beberapa waktu. (Mjn)

TerPopuler