FH Unsri Tuan Rumah Raker BKS Dekan PTN Wilayah Barat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

FH Unsri Tuan Rumah Raker BKS Dekan PTN Wilayah Barat

10/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel ,- Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH UNSRI) menyelenggarakan rapat kerja badan kerja sama (BKS) dekan fakultas hukum perguruan tinggi negeri wilayah barat dipusatkan di kampus UNSRI Bukit Besar Palembang, Senin (18/10/21).


Diminta keterangannya mewakili dekan Fakultas hukum UNSRI wakil Dekan 1 (satu) Dr. Mada Apriandi, S.H.M.Cl. atas kegiatan rapat kerja sama BKS dekan FH mengatakan, benar pada hari ini ada rapat kerja sama BKS dekan fakultas hukum PTN wilayah barat sebanyak 18 perguruan tinggi, 


Dan kemudian yang dibahas pertama tentang kesepakatan  berkaitan dengan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka lalu kemudian join riset sama join publication terahir ada MOA memorandum of agreement dari seluruh anggota peserta BKS DFH PTN wilayah barat", terangnya.


Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 18 - 19 Oktober 2021 digedung fakultas hukum (FH) tower lantai 8. 


Kemudian ditambahkan lagi Dr. Mada Apriandi, S.H.M.Cl. mengatakan, hari terakhir dalam pelaksanaan akan memilih ketua baru BKS FH Dekan PTN wilayah barat, sebelumya ketua dipegang oleh kampus universitas jambi", pungkasnya.


Kegiatan rapat kerja sama BKS dekan FH PTN wilayah barat rutin mengadakan pertemuan setiap satu semester, tetapi karena adanya covid 19 terkendala. Pertemuan terahir tahun 2019 akhir di kampus universitas Indonesia Jakarta.


Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (AHer)