Warga Sanehen Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki Telah Berbau -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Warga Sanehen Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki Telah Berbau

9/22/2021, 9/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Aceh Tengah,- Warga dihebohkan dengan penemuan bayi di pinggiran Sungai Peusangan di Desa Sanehen, Kec. Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah. Rabu (22/09/ 2021), sekira pukul 17.08 WIB. 


Penemuan bayi yang diduga masih berumur kurang lebih lima bulan tersebut di temukan warga secara tak sengaja ditepian sungai. 


Mengetahui kabar ada penemuan bayi, maka warga beramai-ramai ingin melihat langsung kondisi bayi yang ditemukan itu. 


Kondisi bayi tersebut pada saat di temukan sangat memprihatinkan, organ tubuh tak sempurna seperti tangan dan kaki, sekaligus mengeluarkan aroma busuk yang cukup menyengat. 




Saat dikonfirmasi, Kepala Desa (Reje.red) Kampung Sanehen, Firdaus, mengatakan mayat bayi tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah. 


"Penemuan mayat bayi tersebut sudah kami laporkan ke pihak kepolisian Polsek Silih Nara selanjutnya mereka yang menangani," ucap Firdaus. 


Hingga sampai saat ini, belum diketahui pasti jenis kelamin bayi yang ditemukan warga tersebut dan motif sedang dalam penanganan pihak kepolisian serta menunggu hasil forensik dan visum. (Hmd)

TerPopuler