Kembali DPC PDI Perjuangan Palembang Adakan Vaksin Covid 19 Tahap 2 -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kembali DPC PDI Perjuangan Palembang Adakan Vaksin Covid 19 Tahap 2

9/04/2021, 9/04/2021


 

Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,-  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Palembang sukses mengelar program Vaksin massal dosis pertama kembali dilanjutkan vaksin dosis kedua, bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, Sabtu (04/09/21).


"Vaksin ke 2 yang di laksanakan hari ini berjumlah 533 sama dengan jumlah peserta vaksin pertama terdahulu, dan hari ini juga kita melaksanakan giat vaksin pertama sebanyak 134  sekota, Vaksin ini kerjasama dinas kesehatan kota palembang, ujar Andreas OP ketua panitia vaksin di DPC PDIP Kota Palembang. 


Ini merupakan kampanye gotong royong PDI Perjuangan melawan covid 19,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kota Palembang.


Dia pun berharap, ini bukan kegiatan terakhir dan pihaknya akan terus menggelar program serupa membantu masyarakat.


Ketua DPC PDIP Kota Palembang, Yulian Gunhar yang juga anggota DPR RI mengatakan ” tingginya minat dan antusiasme masyarakat kota Palembang, DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menambah Kuota vaksin untuk tahap pertama meskipun jumlah peserta yang pikut terbatas, hal ini menjadi bukti bahwa kebutuhan vaksin memang sangat diperlukan dan  dibutuhkan, ditengah tengah wabah virus Covid-19, sekaligus mengukur antusias tentang pentingnya Bervaksin.


“kegiatan yang kita laksanakan untuk membantu percepatan program vaksinasi agar cepat tercapai,” ujar Gunhar menambahkan. 


“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan adanya program Vaksinasi ini, PDI Perjuangan dapat membantu Masyarakat dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Progam ini merupakan ikhtiar dan upaya kita bersama,” ungkap Gunhar yang juga Anggota DPR RI ini. 


Kiki warga Taman Ogan Permai Jakabaring peserta vaksin tahap kedua mengucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Kota Palembang karena telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal ini, mudahan kedepannya kegiatan ini dapat terus terlaksana pungkasnya.(Aher)

TerPopuler