Keberadaan Kantor Polres di Labusel Masih Dalam Wacana, Kepastiannya Belum Jelas -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Keberadaan Kantor Polres di Labusel Masih Dalam Wacana, Kepastiannya Belum Jelas

9/08/2021, 9/08/2021

 


Globalnewsindonesua.com,- Labusel Sumut , Kantor Polres yang sudah dicanangkan berada disekitaran lokasi Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Masih sebatas wacana, namun untuk jepastiannya belum jelas. 


Han ini kelihatan yang kantor Satpol PP Labusel persis dipintu gerbang kantor Bupati Labusel,  bahwa kantor tersebut sudah berubah warna dan tulisan yang dulunya kantor tersebut berwarna putih kebiruan bertuliskan Kasatpol PP, dan berapa bulan ini berubah menjadi warna kekuningan dan bertuliskan Polres Labuhanbatu Selatan.


Irham Sarumpaet mengatakan pada wartawan pada Rabu (8/9/21), sudah 13 tahun Kabupaten Labusel berdiri setelah pemekaran dari Labuhanbatu, namun yang kita sesalkan kantor Polres belum ada, padahal urusan masyarakat ke kantor polres sangat banyak, tapi setiap ada urusan ke polres Labuhanbatu terpaksa menempuh 53 km sekitar perjalanan 1 jam naik kendaraan.


Kita juga baru baru ini merasa lega dengan adanya wacana kantor persiapan Polres Labusel, berapa kali kita lihat ada kegiatan untuk penetapan kantor Polres, persiapan pertama di gelar di bekas kantor dinas pasar dan kantor BPBD Labusel, kemudian pindah ke kantor. Satpol pp di lingkungan kantor Bupati dan sudah tampak tertulis Polres Labusel, namun kenyataannya sampai saat ini masih belum jelas alias terkatung katung.


Jadi kita sebagai warga meminta pada  Kapoldasu agar secepat mungkin merealisasikan agar kiranya Proses mempercepat kantor persiapan Polres Labusel ini cepat di pungsikan,  Jangan hanya sekedar tulisan," katanya. (MH)

TerPopuler