Lapas Narkotika Banyuasin Adakan Perlombaan Menyabut HUT RI Ke - 76 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lapas Narkotika Banyuasin Adakan Perlombaan Menyabut HUT RI Ke - 76

8/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Banyuasin Sumsel ,- Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Narkotika Jalan Tanjung Sari LK III, RT.029/RW.006, Sukamoro, Kecamatan. Talang Kelapa., Kabupaten Banyu Asin, mengadakan perlombaan antar sesama narapidana dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76.


Ditemui di salah satu ruangan lapas narkotika kelas IIB Dedy Irawan A.Md.IP.,SH.,MH Kasi Binadik Giatja di dampingi Raafi Hidayat, A.Md.P.,S.Tr.Pas Kasubsi Regbimkemas, saat wawancara Selasa (3/8/21) mengatakan "maksud diadakannya perlombaan Pekan Olahraga dan Seni Permainan Rakyat pertama memeriahkan HUT RI ke 76 kemudian kedua meningkatkan rasa kebersamaan antara mereka menjalin tali silaturahmi ",ujarnya.


Kegiatan pekan olahraga dan seni permainan rakyat yang di buka secara resmi oleh Kalapas Wawan Irawan A.Md.IP.,SH.,MH, adapun jenis perlombaan yang dilombakan antara lain volley, badminton, futsal, tarik tambang, tenis meja, gaplek dan kebersihan kamar. Peserta dalam perlombaan ini diikuti seluruh warga binaan.


Mengenai remisi yang akan diberikan bertepatan dengan HUT RI ke 76 kembali Dedi Irawan mengatakan "kita akan usulkan ke kanwil Kemenkumham semua warga yang berhak menerimanya dengan syarat minimal mereka telah menjalani masa tahanan 6 bulan dan dengan catatan baik," pungkasnya.


Untuk diketahui jumlah narapidana di lapas narkotika kelas IIB Banyuasin berjumlah 1074 orang dengan daya tampung kapasitas 484 orang. (AHer)