Harapan Tri Adhianto Terkait Perkembangan Dunia Olahraga di Kota Bekasi -->

Harapan Tri Adhianto Terkait Perkembangan Dunia Olahraga di Kota Bekasi

8/11/2021, 8/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Menjadi pejabat daerah memang selalu dipenuhi oleh jadwal dan kesibukan yang padat, seperti halnya yang dialami Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono.


Wakil Wali Kota Bekasi mengawali kegiatan dengan melakukan olahraga sparco, kemudian meninjau vaksinasi yang dilaksanakan di SMA Negeri 01, setelah itu tinjau arena sktateboard di Bojong Menteng, Selasa (10/08/2021).


Dr.Tri Adianto menyempatkan waktu untuk mengawali harinya dengan cara melakukan berolahraga merupakan habit bagi pria yang panggilan akrabnya disapa Mas Tri ini.




"Setiap hari sebelum menghadiri acara, memang saya biasa menyempatkan waktu untuk berolahraga, ya sekadar nyari keringet lah," kata Tri saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga (PCB), Bekasi Selatan, Selasa (10/8/2021).


Disetiap harinya Wakil Wali Kota Bekasi ini selalu berolahraga dirumah, kecuali dihari selasa dan jumat, ia melakukan olahraga sparco di stadion yang menjadi icon bagi masyarakat Kota Bekasi, Stadion PCB. Selain sparco, terkadang disempatkan untuk lari-lari kecil mengitari lapangan.


"Sehat itu mahal, jadi harus tetap dijaga meski jadwal saya padat, saya selalu sempatkan diri untuk berolahraga supaya stamina dan imunitas saya tetap terjaga," tuturnya.


Hal tersebut menjadi alasan mendasar Wakil Wali Kota Bekasi, selain gemar berolahraga, Tri juga ingin memajukan dunia olahraga di Kota Bekasi melalui pembinaan, pelatihan dan memfasilitasi sarana prasarana, seperti halnya membuatkan sarana arena olahraga skateboard diBojong menteng Kecamatan Rawalumbu.


"Kota yang baik adalah kota yang olah raganya mengalami perkembangan. Dari prestasi itu, sebuah Kota akan lebih dikenal publik, tidak sedikit para atlet yang berhasil meraih medali emas itu kelahiran warga Kota Bekasi, kita harus suport, oleh kareananya saya berikan fasilitas arena skateboard agar para skaters dapat mengembangkan potensinya didunia skateboard," lanjut  Tri.


Tri berharap, pembinaan atlet di Kota Bekasi semakin tersturktur dan masif agar para bibit atlet di Kota Bekasi dapat berkembang secara pesat dan   Kota Bekasi dapat terus dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet," tutupnya.(Gon.. Cs. /jks)

TerPopuler