Bupati Bantaeng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Makodim 1410 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Bupati Bantaeng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Makodim 1410

8/06/2021, 8/06/2021


Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin, M.Si, bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm. Gatot Awam Febrianto, Letakkan Baru Pertama Pembangunan Mesjid Nurul Awan Saputra MAKODIM 1410/Bantaeng, Jumat (6/8/21).


GlobalNewsindonesi.com-BANTAENG, - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin beserta para unsur Forum Koordinasi Daerah meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Awan Saputra MAKODIM 1410/Bantaeng, Jumat (6/8).


Komandan Kodim 1410 Bantaeng Letkol Arm. Gatot Awam Febrianto dalam sambutannya mengatakan bahwa Masjid yang dibangun sejak 1998 ini sampai saat ini belum sekalipun mengalami renovasi. “Sehingga kami berencana untuk melakukan Pembangunan dan renovasi Tempat Ibadah yang lebih besar dan Indah untuk digunakan bersama Jajaran Kodim 1410 serta masyarakat Bantaeng”, sebutnya.


Ia juga memohon doa restu kepada para hadirin semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati apa yang menjadi keinginan kami.


Sementara itu, Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dandim beserta jajaran Kodim 1410 yang hari ini melakukan aktivitas yang menunjang sarana dan prasaran yang lebih representatif untuk digunakan sebagai aktifitas ibadah, bukan hanya untuk jajaran Kodim 1410 Bantaeng tetapi juga masyarakat Kab. Bantaeng.


"Dimasa pandemi bukan hanya imun yang perlu di tingkatkan tetapi Iman juga harus di tingkatkan" Lanjut Bupati Bantaeng. 


Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana, Kajari Bantaeng, Dedyng Atabay, Anggota DPRD Kab. Bantaeng, Didik Sugiharto, Kadis Kesehatan Bantaeng, dr. Andi Ihsan, Direktur RSUD Anwar Makkatutu, dr. Sultan serta Kabag Kesra Setda Bantaeng, Syamsul Alam.(*)

TerPopuler