BAPERA DPK Rawalumbu Bekasi Lakukan Silaturahmi dan Pemantapan Struktural -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

BAPERA DPK Rawalumbu Bekasi Lakukan Silaturahmi dan Pemantapan Struktural

8/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota Bekasi,- Barisan Pemuda Nusantara adalah organisasi Masyarakat yang menghimpun Potensi Pemuda Indonesia yang bersirat terbuka,mandiri dan berwawasan kebangsaan dan Nasionalisme dengan menjaga Kebhinekaan dari berbagai Budaya, Suku, Ras, Agama dan Status Sosial.


Berdasarkan Tujuan dan Program tersebut DPK Bapera Rawalumbu mengadakan kegiatan Silaturahmi dan Penguatan Struktur Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Dewan Pimpinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, bertempat di Aula RW Kel. Bojong Rawalumbu Kota Bekasi.


Ketua DPK BAPERA Kec. Rawalumbu Kota Bekasi, Ramli Sauri bersama para Pengurus DPK Bapera Rawalumbu, melakukan Penguatan Struktur dan silaturahmi dengan tujuan Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara Kec. Rawalumbu menginginkan kesungguhan para pengurus untuk dapat bersinergi dan menjadi Pelopor dalam Bidang Sosial Kemasyarakatan, Agama, Budaya, Kesehatan dan Pendidikan, 




Dalam Hal ini Pengurus Bapera Kec.Rawalumu harus dapat Sinergi dan ada dimasyarakat untuk membantu serta menjadikan Organisasi Masyarakat Bapera menditribusikan kemapuannya dalam segala bidang Apapun.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan penguatan organisasi sekaligus menyembatani persoalan dimasyarakat salah satunya adalah Pemberian Bansos, Data DTKS dan BPJS PIB untuk masyarakat yg harus diperhatikan kembali dalam memberikan Fasiltas Kesehatan untuk masyarakat di Kec. Rawalumbu Kota Bekasi.


Dengan pembahasan permasalahan-permasalahan terkini dibidang Pemasyarakatan yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi Bidang Struktur Di Bapera harus mampu dalam memberikan Jawaban untuk dapat bermanfaat dan menjadi tujuan bersama dalam organisasi Kemasyarakatan.


Dalam kesempatan ini, semua pengurus dan Anggota sangat mengapresiasi dan mendukung atas langkah yang dilakukan jajaran pengurus DPK Bapera Rawalumbu dengan rencana program kerja dan Rekrutmen  peningkatan KTA Anggota akan menjadi Target selanjutnya dalam rangka membangun konsolidasi untuk kemajuan DPK Bapera diwilayah."ujar ramli.


Ketua DPK Bapera Rawalumbu Ramli Sauri beserta jajarannya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang telah diluangkan dalam ageda Penguatan Struktur dan Silaturahmi demi kemajuan organisasi DPK Bapera Rawalumbu Kota Bekasi. (Jks)