Pemkab Mura Salurkan Bansos Kepada Lansia, Disabilitas, dan Anak Terlantar -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Mura Salurkan Bansos Kepada Lansia, Disabilitas, dan Anak Terlantar

7/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Riza Novianto Gustam menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi lansia, disabilitas, dan anak terlantar di Kecamatan Muara Beliti. Kamis (15/07/21).


Dalam kesempatan tersebut Bupati Mura memberikan bantuan berupa kursi roda, sepeda, makanan serta pakaian bagi penerima bantuan sosial di Desa Muara Beliti Baru, Desa Mana Resmi dan Kelurahan Pasar Muara Beliti.


Bupati Mura Hj. Ratna Machmud menyampaikan, penyerahan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Pemda Mura Kepada penyandang disabilitas, lansia dan anak terlantar mereka memang perlu mendapatkan bantuan,apalagi disaat Pandemi seperti ini.


" Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat menambah semangat dan bisa meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Mura ini, kita akan terus memberi semangat kepada masyarakat untuk terus bersama-sama memerangi Virus Covid-19, agar perekonomian kita bisa kembali seperti dulu lagi." Terangnya.

(Hasbi)