Bupati dan Jajaran Forkopimda Cianjur Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Darurat Melalui Video Conference -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Bupati dan Jajaran Forkopimda Cianjur Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Darurat Melalui Video Conference

7/14/2021, 7/14/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Seluruh Forkopimda Kab/Kota dan Provinsi yang ada di Banten, DKI Jkt dan Jawa Barat mengikuti acara rapat evaluasi PPKM Darurat yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan. 


Acara yang berlangsung di ruang Garuda Pendopo Cianjur pukul 16.30 WIB, Selasa (13/7/21). 


Dalam penyampaiannya Menko Maritim selain membahas PPKM Darurat di wilayah masing-masing agar lebih cepat selesai serta persiapan pengadaan tempat tidur pasien Covid sedang dan berat, juga untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah pasien di 3 wilayah besar yaitu: Banten, DKI, dan Jawa Barat. 




Sedangkan untuk Kabupaten Cianjur sendiri menurut Bupati Herman Suherman,  Alhamdulilah sudah menuju lebih baik dah perlu dipertahankan terus. 


" Agar bisa segera selesai PPKM Darurat di Cianjur dan masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana biasa."jelasnya


Namun ia mengingatkan tentunya dengan selalu disiplin prokes Covid-19 terutama menggunakan masker yang saat ini sudah tidak cukup satu lapis, namun harus menggunakan dua lapis masker. 


" Dan menurut Menko Maritim saat ini tren mobilitas terus menurun, hal ini membuat gembira. Namun bagian wilayah pantura Jabar Banten masih meningkat dikawasan Industri, "pungkasnya. (Yn)

TerPopuler