Bidan Memiliki Peran Besar Dalam Upaya Penanganan dan Pencegahan Covid-19, Hal itu di Ungkapkan Wakil Bupati Cianjur Tb. Mulyana -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bidan Memiliki Peran Besar Dalam Upaya Penanganan dan Pencegahan Covid-19, Hal itu di Ungkapkan Wakil Bupati Cianjur Tb. Mulyana

7/31/2021

 


Globalmewsindonesia.com - Cianjur,- Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana didampingi Yuli Rosadeana Mulyana hadiri Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cianjur,  di Aula Gedung IBI Jln. Abdullah Bin Nuh Sabtu 31 Juli 2021.


Acara Hari Ulang Tahun IBI ke 70 di hadiri pula Kadinkes, Ketua IDI, dan para pengurus juga para bidan sekab cianjur.


 Disela-sela wawancara, wakil bupati cianjur Tb mulyana mengungkapkan/ bahwa bidan memiliki dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.




" Selain itu para Bidan sudah memberikan kontribusi besar dalam pelayanan terutama kepada kesehatan Ibu dan Anak, " kata Wabup


Termasuk peran besar yang dilakukan oleh para Bidan dalam hal upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 khusunya di wilayah Cianjur. 


" Oleh karena itu Pemda Cianjur sangat apresiasi kinerja para Bidan yang selalu kompak dalam kerjasamanya, "ungkapnya. 


Disinggung terkait belum adanya pasilitas kendaraan operasional, ia mengatakan yang mengajukan Dinas terkait.


" Dan mudah-mudahan tidak kena recofusing pasaknya, dana saat ini perhatiannya tertuju pada penanganan  Covid-19," Tegasnya.


Pada kesempatan yang sama PLT. Kadiskes dr. Irfan Fauzi mengucapkan selamat hari jadi IBI ke 70 dan mengharapkan kontribusi Bidan di indonesia tetap semangat meskipun dalam masa pandemi Covid-19. 


Sedangkan Ketua IBI Cianjur,  Liste mengungkapkan. Bahwa untuk menguatkan semua dengan kebersamaan dalam satu wadah yang bisa membuat kedepan semakin kuat. (yn)