Kapolsekta Kotapinang Adakan Pelayanan Vaksinisasi Usia 40 - 50 Tahun Selama 5 Hari, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 75 -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Kapolsekta Kotapinang Adakan Pelayanan Vaksinisasi Usia 40 - 50 Tahun Selama 5 Hari, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 75

6/23/2021, 6/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  HUT Bhayangkara Ke -75  Kapolsekta Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan adakan giat gelar pelayanan Vaksinisasi pada masyarakat umum untuk Usia 40 Tahun keatas secara gratis. 


Suntik Vaksinisasi digelar mulai Selasa (22/6/21) bertempat di Aula kantor Polsekta, Jln HM Yahmin Kotapinang melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Labusel.


Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gumanti Hutabarat SH.MH mengatakan pada kegiatan Vaksinisasi ini kami adakan serentak disetiap Polsek di Labusel, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan sebagai tenaga medis.




Kita melayani masyarakat yang mau divaksin usia 40 tahun keatas, kegiatan kami mulai semalam Selasa 22 Juni 2021 selama 5 hari,  Sabtu 26 Juni 2021 yang akan datang, Jumlah yang akan diterima perharinya sekitar 100 orang perhari.  


Kita juga menghimbau pada seluruh masyarakat agar melakukan vaksinisasi selagi ada Gratis,  jangan nanti jika ada keperluan yang mendadak perlu harus divaksin persyaratannya baru dia mau divaksin dan harus bayar, selagi ada yang gratis ayo kita ikuti Vaksinisasi," Kata Kaposekta (23/6/21).


Kapolsekta juga dalam sambutanya, bahwa  masyarakat yang di vaksin dikegiatan vaksin ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 75.


Maka bapak/ibu jangan takut kalau disuntik vaksin, saya juga sudah dua kali disuntik vaksin, demi untuk menghindari maraknya terjangkit virus Covid-19, memang kalaupun kita divaksin terbebas dari Covid-19 itu tidak ada jaminan,  tetapi mengurangi mudahnya kita terjangkit. 


Bapak/ibu bahwa kegiatan ini kami adakan mulai Selasa 22 Juni 2021. Sampai Sabtu 26 juni 2021 ini, maka ajak saudara kita, teman kita yang terutama usia 40 dan50 tahun.


Misran warga kampung Pulo kelurahan Kotapinang mengatakan pada wartawan  kegiatan Vaksin Covid-19 yang digelar Polsekta Kotapinang ini sungguh sangat membantu masyarakat dan secara pribadi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke - 75. Semoga Polri tetap jaya," Ucapnya. (MH )

TerPopuler