Ecspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Ecspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh

6/17/2021, 6/17/2021


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,- UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menggelar Ekspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan, kegiatan tersebut di gelar di aula Arafah UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh yang beralamat di Jl. T. Nyak Arif No. 128, Banda Aceh pada Kamis (17/06/2021)

Ekspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh merupakan rencana pembangunan Gedung pemondokan untuk jama’ah haji Aceh, Gedung yang direncanakan menghadap timur laut tersebut supaya banyak menerima matahari sehingga meningkatkan imunitas tubuh akan berdiri dibekas Aula Aziziyah dahulu.

Kegiatan Ekspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan dihadiri oleh Drs. Bukhari, MM yang mewakili Gubernur Aceh, Drs. H. Zainal Arifin selaku Wakil Walikota Banda Aceh, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Aceh mewakili Kakanwil Kemenag Aceh, unsur Majelis Adat Aceh, Dinas Syariat Islam, Dinas PUPR Aceh, serta Geuchik Gampong di lingkungan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Gedung A1 Asrama Pemondokan ini pembangunannya bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sebesar 31 Milyar.


Dan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh ini juga direncanakan sebagai Landmarknya UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, sehingga orang akan lebih mudah mengenali & mengetahui UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh.


Lebih lanjut dalam sambutannya Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs. H. Ali Amran, MM DT Rajo nan Endah menyampaikan bahwa direncanakan Gedung A1 Asrama Pemondokan akan dibangun 4 lantai yang dilengkapi dengan lift sehingga memudahkan lansia dan kaum difabel.

Mewakili Kanwil Kementrian Agama Provinsi Aceh sambutan disampaikan oleh Drs. H. Arijal, M.Si selaku Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Provinsi Aceh, Kemudian sambutan oleh Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin, yang menyambut baik pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh


Kegiatan Ekspose Pembangunan Gedung A1 Asrama Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh dibuka secara resmi oleh Drs. Bukhari, MM yang mewakili Gubernur Aceh, yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Corona Virus Disease 19. ( Rizki Maulizar )

TerPopuler