Peringati Hari Bumi Nasional Fakutas Pertanian UNISMUH Makassar Bagi 1000 Bibit Pohon -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Peringati Hari Bumi Nasional Fakutas Pertanian UNISMUH Makassar Bagi 1000 Bibit Pohon

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/22/2021




GlobalNewsindonesia.com-Makassar. -Tepat hari kamis pada tanggal 22 april 2021, hari bumi menandai hari lahir gerakan lingkungan modern. Hari bumi ini menandakan kesadaran publik yang muncul tentang di planet kita. 


Mahasiswa pertanian melaksanakan Kegiatan Mimbar bebas Dan Pembagian 1000 Bibit POHON Depan kampus UNISMUH makassar (Jln. Sultan Alauddin) Pada tanggal 22 April 2021. 



Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar, Herman yang turut hadir dalam rangkaian ini menuturkan bahwa Melihat Kondisi Bumi Hari ini Yang Semakin Tidak stabil Baik dari Segi Musim Ataupun Cuaca ,maraknya Bencana Yang Terjadi Akhir-ahir ini dan diperparah lagi dengan eksploitasi Alam Itu Mencerminkan Bahwa Bumi Kita Sedang Tidak dalam kondisi Baik-baik Saja.


"Tentunya Kegiatan ini Hadir Sebagai kritikan Sekaligus Solusi Untuk Masalah Bumi Hari ini, Yang Dimana Mimbar Bebas Adalah Representasi keresahan-keresahan kita."ungkapnya

 

Semua Sebagai Ruang Kritis Terhadap masalah bumi Hari ini dan Pembagian 1000 bibit Pohon Adalah Bentuk Solusi yang Kita Berikan Untuk Mengurangi kerusakan bumi Hari ini dari 1000 bibit pohon ini ada bermacam-macam jenis seperti Ketapang, Petris dan Rambutang.


Selain itu, Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama dan semangat persatuan dari lembaga sefakultas pertanian serta dengan harapan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini Bisa memperkuat dan memperdalam lagi Persatuan dan persaudaraan Mahasiswa fakultas pertanian Unismuh Makassar," pungkas Herman Ketua BEM Pertanian Unismuh Makassar.(*)