TIGA ORANG NGAKU WARTAWAN DIAMANKAN POLSEK MANDE CIANJUR -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

TIGA ORANG NGAKU WARTAWAN DIAMANKAN POLSEK MANDE CIANJUR

12/12/2020, 12/12/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com - CIANJUR : Jajaran anggota Poslek Mande amankan tiga oknum wartawan, yang diduga mencuri satu ekor anjing milik Kepala Desa (Kades) Kutawaringin Bapa Heri. 


Pencurian tersebut diketahui warga sekitar pukul 12.30 WIB di Kampung Neglasari RT 04/03, Desa Kutawaringin Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Sabtu (12/12/2020).


Kaposek Mande AKP Faisal mengatakan, sebelumnya ada laporan dari warga telah terjadi dugaan pencurian satu ekor anjing pemburu babi hutan.


“ Berdasarkan informasi ternyata milik kepala Kades Desa Kutawaringin,” kata Kapolsek.

 



AKP Faisal menambahkan, diduga dilakukan oleh tiga orang Itu pelaku yang mengaku sebagai wartawan dari salah satu media, masing-masing berinisial AD, YP dan EZ.


“ itu dilalukan dengan cara memberikan makanan kepada seekor anjing tersebut telah dicampur dengan obat,” jelasnya. 


Selain itu Faisal menegaskan, diduga dengan cara dibius,maka anjing tersebut menjadi pingsan, namun belum sempat anjing  dicurinya karena keburu diketahui oleh masyarakat sekitar.


“Sehingga pelaku diamankan, dan satu orang pelaku berinisial AD mengalami luka pada bibir saat diamankan warga,” pungkasnya. (yn)

TerPopuler