-->

Hal Unik Dalam Rangka HUT RI 75 Dirayakan FKPPI Kabupaten Purwakarta


GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- Baru kali pertama dalam HUT RI 75 Ormas FKPPI Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kegiatan yang sangat unik untuk ditonton, dimana pencetus idenya seorang Zi-Romi Wakil Ketua FKPPI Bungursari Purwakarta yang juga dimotori oleh Ketua boy, Wanhat H.Iwan Kebot, Wanhat Irwan dan Wanhat H.Agus, Senin (17/08/2020).

Tujuan semuanya dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke -75 dengan mengadakan balapan mobil tarik tambang dari beberapa peserta khusus anggota dan pengurus FKPPI Kabupaten Purwakarta agar bisa  menghibur masyarakat sekitarnya.

Lomba tersebut diadakan tak jauh dari Sekretariatan FKPPI Kabupaten Purwakarta Jln Raya Subang tepatnya di Puri Pakuan Sadang Purwakarta.


Perlombaan balapan mobil tarik tambang lokasi Star dilaksanakan di depan STS dan untuk Finish sampai depan Resimen/Armed 9.

Dimana Juara 1 dimenangkan oleh Gruop Waka Riyan dengan hadiah hiburan sebesar 1 Juta Rupiah, dan
Juara ke 2 Group Waka Edwin hadiah yang didapat 750 Ribu Rupiah, sedangkan Juara 3 dari Group Waka Agus Didu mendapat uang tunai sebesar 500 Ribu Rupiah.

Ikuti dan lihat cuplikanya klik dua kali πŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎπŸ‘‡πŸΎ

                              (Mjn)

Side Ads

loading...