-->

Kapolres Pamekasan Patroli Dialogis Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

  Tim Patroli Sepeda Polres Pamekasan

Globalnewsindonesia.com,-Pamekasan,- Dalam rangka mencegah terjadinnya tindak pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di masa pandemi covid-19, Polres Pamekasan senantiasa melakukan patroli, baik patrol menggunakan mobil, motor dan sepeda angin.pada kesempatan kali ini polres Pamekasan patroli dengan bersepeda. Sehubungan dengan wilayah pedesaan yang tidak terjangkau dengan mobil.

Dalam hal ini Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi PJU Polres Pamekasan dan beberapa anggota Polres Pamekasan melakukan kegiatan olahraga sekaligus patroli dialogis,di pemukiman penduduk di wilayah Kabupaten Pamekasan. Sabtu (11/7/2020) pagi

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan patroli dialogis bersepeda tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Pamekasan tentang bahaya Covid-19 dan perlunya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.
Selain itu, kegiatan patroli dialogis bersepeda tersebut dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga.

Dalam pelaksanaannya Kapolres mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait kondisi  keamanan, ketertiban masyarakat, di masa pandemi covid-19 ini.

Dengan Patroli bersepeda ini, kita bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat yang tidak terjangkau dengan Patroli Mobil. Kata AKP Nining Dyah PS.
(Tofik)