-->

Batuud Koramil 15/Jatipurno : Anggota Babinsa Siap Bantu Kelancaran Penyaluran BST

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman yang diwakili oleh Batuud Pelda Wagiyo menghadiri rapat koordinasi persiapan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Kabupaten Tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatipurno, Rabu(1/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Drs. Bahari, anggota Polsek Jatipurno Aiptu Kasni, Anggota DPRD Kab. Wonogiri Sarwo, Anggota DPRD Kab. Wonogiri Prapto, Dokter Puskesmas Jatipurno dr. Bayu Wibowo, Kepala Desa se-Kecamatan Jatipurno, Pengurus E-Warung Desa se-Kecamatan Jatipurno, Pendamping Desa.

Camat dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) di setiap E-Warung Desa harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ada dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak peserta BSP.

Kepala Desa agar berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas yang berada di setiap desa untuk membantu keamanan serta kelancaran dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP).

Batuud mewakili Danramil menghimbau kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa yang hadir pada kesempatan tersebut untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan bantuan tersebut kepada warga kurang mampu dengan tepat sasaran.

“ Dalam pelaksanaanya nanti, kami dari Koramil 15/Jatipurno juga akan senantiasa turut mendampingi, supaya dalam pelaksanaan penyaluran berjalan dengan tertib, lancar dan aman “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).