Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hj. Hepy Safriani: Klarifikasi Asal-Usul dan Komitmen untuk Pagar Alam


Globalnewsindonesia.com, Pagar Alam; Menanggapi berbagai tuduhan yang beredar terkait asal-usulnya, Hj. Hepy Safriani, calon Walikota Pagar Alam periode 2024-2029, dengan tegas memberikan klarifikasi mengenai latar belakang keluarganya. 


Sejumlah pihak menyebut bahwa Hj. Hepy Safriani berasal dari Lintang. Namun, fakta sebenarnya adalah bahwa tanah kelahiran Hj. Hepy Safriani adalah Pagar Alam. Ibu beliau, Suriati, asli dari Desa Tinggi Hari, dan ayah beliau, Sofyan, berasal dari Aromantai. Kedua orang tua beliau adalah putra-putri asli Pagar Alam yang telah lama berkontribusi dan berakar dalam komunitas setempat.


Hj. Hepy Safriani menyatakan, "Saya lahir dan besar di Pagar Alam, dan kecintaan saya terhadap tanah kelahiran ini tidak perlu diragukan. Orang tua saya, Suriati dan Sofyan, adalah bagian dari sejarah dan kebanggaan Pagar Alam. Tuduhan bahwa saya berasal dari luar daerah tidaklah berdasar."


Lebih lanjut, Hj. Hepy Safriani menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kemajuan Pagar Alam. "Dengan latar belakang dan akar yang kuat di Pagar Alam, saya berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan membangun kota ini dengan sepenuh hati," tambahnya.


Klarifikasi ini diharapkan dapat meluruskan informasi yang beredar dan mempertegas identitas serta komitmen Hj. Hepy Safriani terhadap Pagar Alam. Sebagai putri asli daerah, beliau terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Hj. Hepy Safriani berjanji untuk melanjutkan perjuangan dalam membawa Pagar Alam menuju masa depan yang lebih cerah, berlandaskan kecintaan dan kepedulian yang tulus kepada tanah kelahirannya. (GNI)

Posting Komentar

0 Komentar