Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dr. Joncik Muhammad Berbagi Daging Kurban kepada Sahabat di Pagar Alam



Globalnewsindonesia com, Pagar Alam – Dalam semangat Idul Adha 1445 H, Joncik Muhammad menggelar acara berbagi daging kurban bersama para sahabat dan relawan di Rumah Makan Mispala, Pagar Agung, Pagar Alam, pada Selasa (18/6/2024). Acara tersebut juga dihadiri oleh calon Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029, Efsi, SE, serta ratusan relawan dan keluarga dari paguyuban Alumni Yogyakarta.


Kegiatan berbagi ini dimulai ba'da Zuhur, dengan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. Joncik Muhammad menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan semangat berbagi yang menjadi inti dari perayaan Idul Adha. "Berbagi daging kurban adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan para sahabat dan relawan," ujar Joncik.


Efsi, SE, yang turut hadir dalam acara ini, mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif Joncik Muhammad. "Acara ini sangat positif, mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan saling membantu, terutama di momen-momen yang penuh berkah seperti Idul Adha," kata Efsi.


Ratusan bungkus daging kurban dibagikan kepada para relawan dan keluarga yang hadir, menciptakan atmosfer kebersamaan yang kental. Paguyuban Alumni Yogyakarta, yang juga turut hadir, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini dan berharap tradisi berbagi seperti ini dapat terus berlanjut.


Acara yang berlangsung dengan lancar ini bukan hanya sekadar pembagian daging kurban, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan penguatan solidaritas di antara para sahabat Joncik Muhammad dan Paguyuban Alumni Yogyakarta Pagar Alam dan seluruh Relawan Hepi (Hepy Efsi)


Dengan semangat berbagi yang tulus, Joncik Muhammad dan Efsi, SE, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan membangun masyarakat Pagar Alam yang lebih baik dan harmonis. (GNI)

Posting Komentar

0 Komentar