Hot Posts

6/recent/ticker-posts

H. Lusapta Yudha Kurnia pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-23


Globalnewsindonesia.com- Pagar Alam; Penjabat Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-23 yang diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Pagar Alam pada Kamis, 20 Juni 2024.


Pada tahun ini, Kota Pagar Alam genap berusia 23 tahun, usia yang penuh semangat dan harapan tinggi untuk mencapai kemajuan sesuai dengan tema HUT tahun ini, "Sinergitas Untuk Pagar Alam Cemerlang."


Pj Wali Kota menekankan bahwa peringatan HUT kota harus dimaknai sebagai kesempatan untuk refleksi terhadap masa lalu, yang menjadi mata rantai sejarah dan pondasi berharga untuk menapaki masa kini dan masa depan.


"Kita berharap Kota Pagar Alam dapat terus menghadirkan dan memaksimalkan pertumbuhan dengan mengedepankan seluruh sektor. Kolaborasi antara OPD, pemangku kepentingan, dan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan pembangunan yang dinamis dan berkelanjutan," tambahnya.


Menutup sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak atas kerja keras mereka. "Saya berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga demi mewujudkan Pagar Alam yang lebih maju," pungkasnya.


Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska, Kapolres AKBP Erwin Aras Genda, Kajari Pagaralam Fajar Mufti, Ketua Pengadilan Negeri Andi Wilham, Danramil Pagar Alam, Pj Sekda Rano Fahlesi, Asisten Setdako, Staf Ahli Wali Kota, Pj Ketua TP PKK Liza Rahayu Pratiwi Yudha, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vivien Lidya Avorika Rano, seluruh kepala OPD Pagar Alam, camat, lurah, ASN Pemkot Pagar Alam, serta perwakilan instansi vertikal.

Posting Komentar

0 Komentar