Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Aksi Nyata untuk Dusun Laman: Relawan HEPI Adakan Bakti Sosial



Globalnewsindonesia.com; Pagar Alam Sumsel-  Relawan HEPI (Hepy Efsi) mengadakan bakti sosial (baksos) yang bertempat di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh calon Wali Kota Pagar Alam, Hj. Hepy Safriani, M.Kes., dan calon Wakil Wali Kota Pagar Alam, Efsi, SE. Hadir juga dalam kegiatan ini mantan Bupati Empat Lawang yang juga merupakan suami dari Hj. Hepy Safriani, Dr. Joncik Muhammad, M.Si., beserta ratusan sahabat JM.




Bakti sosial ini meliputi berbagai layanan gratis bagi masyarakat, seperti sunat massal, layanan Keluarga Berencana (KB), serta pemeriksaan dan pemberian kacamata. Ratusan warga dari Kecamatan Dempo Utara memadati lokasi kegiatan dengan antusias, menunjukkan tingginya kebutuhan dan minat masyarakat terhadap layanan kesehatan gratis.


Hj. Hepy Safriani, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat langsung, terutama dalam hal kesehatan," ujarnya.



Efsi, SE., calon Wakil Wali Kota, juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. "Melalui kegiatan seperti ini, kita dapat melihat dan merasakan langsung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kita bisa merumuskan kebijakan yang lebih tepat sasaran," katanya.


Dr. Joncik Muhammad, M.Si., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. "Kehadiran dan dukungan sahabat JM sangat berarti. Kita bersama-sama bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Pagar Alam," ungkapnya.


Warga yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini. Salah seorang warga, Budi Santoso, mengungkapkan rasa syukurnya. "Kami sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering diadakan," ujarnya.


Acara bakti sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang, demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pagar Alam.

Posting Komentar

0 Komentar