Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ratusan Warga Dempo Utara antusias ikuti Sunat, Layanan KB dan Kacamata Gratis

 


Globalnewsindonesia.com; Pagar Alam- Relawan HEPI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh calon Wali Kota Pagar Alam, Hj. Hepy Safriani, M.Kes., dan calon Wakil Wali Kota Pagar Alam, Efsi, SE. Tidak ketinggalan, mantan Bupati Empat Lawang sekaligus suami dari Hj. Hepy Safriani, Dr. Joncik Muhammad, M.Si., serta ratusan sahabat JM turut meramaikan acara tersebut.


Bakti sosial ini menawarkan berbagai layanan gratis yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk sunat massal, layanan Keluarga Berencana (KB), serta pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis. Antusiasme warga Dempo Utara terlihat dari ramainya kerumunan yang memadati lokasi kegiatan sejak pagi.


Hj. Hepy Safriani, dalam pidatonya, menekankan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen mereka untuk melayani masyarakat. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan yang memadai dan berkualitas," ujarnya.


Efsi, SE., calon Wakil Wali Kota, juga menggarisbawahi pentingnya kegiatan ini. "Bakti sosial seperti ini memberikan kesempatan bagi kami untuk lebih memahami kebutuhan masyarakat secara langsung, sehingga kita bisa merumuskan program yang benar-benar bermanfaat," ungkapnya.


Dr. Joncik Muhammad, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan sahabat JM yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. "Kebersamaan dan gotong-royong kita hari ini adalah contoh nyata bagaimana kita bisa berkontribusi bagi kemajuan Pagar Alam," katanya.


Warga yang hadir menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi mereka terhadap acara ini. "Kami sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan gratis ini. Harapan kami, kegiatan seperti ini bisa terus diadakan," ujar Siti, salah satu warga.


Kegiatan bakti sosial oleh Relawan HEPI ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga membangun semangat kebersamaan dan gotong royong dalam rangka meningkatkan kualitas hidup di Pagar Alam.

Posting Komentar

0 Komentar