WAKIL WALIKOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO. JADI SAKSI PERNIKAHAN -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




WAKIL WALIKOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO. JADI SAKSI PERNIKAHAN

6/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,- Wakil  Walikota Bekasi, Dr.Tri Adhianto, menghadiri pesta pernikahan Cicalia dengan Wahyu Romadhon dan menjadi saksi ijab qobul dalam pernikahan tersebut dijalan Kali Abang Rorotan gang Atahir RT002/06, Kelurahan Kaliabang Bekasi Utara Kota Bekasi, (7/6/21).


Acara pernikahan kedua mempelai dari Cicalia putri dari pasangan A. Jayadi dan Mas Ulah serta Wahyu Romaghon pasangan dari keluarga Sugito dan Masrifah, yang juga dihadiri oleh Pengurus Anshor Jatibening Baru, bapak Marsum bersama anggotanya juga menyaksikan jalanya ijab qobul yang dilaksanakan .


Dari pihak keluarga dan para tamu undangan yang sudah menunggu kedatangan bapak Wakil Walikota Dr.Tri Adhianto untuk menjadi saksi ijab qobul kedua mempelai menyambut gembira dan sangat antusias bahkan bukan hanya tamu undangan warga yang melihat kedatangan Wakil Walikota pun merasa bangga, kedua mempelai pasangan penganten tersebutpun merasa bersyukur dan sangat gembira dan senang sekali," Ucapnya.




Dengan kedatangan orang nomor dua  di Kota Bekasi, orang tua dari kedua mempelaipun ,dihadapan  awak media,mengatakan bahwa kami sangat senang dengan kedatangan Pak wakil walikota Bekasi, tidak menyangka sama sekali ditengah- tengah kesibukannya beliau masih mau turun untuk menjadi saksi pernikahan anak kami suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga kami, Kamipun merasa senang," ungkap orang tua pengantin.


Wakil Walikota, Dr.Tri Adhianto memberikan sambutanya singkatnya, bahwa beliau sudah mengalami dalam pernikahan jadi sedikit banyak tahu apa sih artinya pernikahan itu. 




Adapun pernikahan itu tidaklah gampang, harus bisa menjaga satu sama lain, baik istri maupun suami, kalau memang ada perdebatan janganlah dibawa kesosmed ataupun mengadu yang tidak jelas dengan siapa untuk mengadunya.


Kita harus berserah diri dan selalu berdoa ,bertawakal kepada Allah Subhanahu wataalla (SWT ),Insya Allah permasalahan dalam rumah tangga,akan terjalin dengan baik," Terang Tri.


Tri Adhianto juga menghimbau kapada keluarga saibulbhkajat  supaya mengedepankan masalah protokol kesehatan tetap di jaga karena masalah Covid-19 sampai sekarang masih ada dan belum hilang juga," Tutupnya. (JK/mrs).