Pemuda Bulukumba Ajak Kaum Millenial Memaknai Pancasila Dengan Dialog -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemuda Bulukumba Ajak Kaum Millenial Memaknai Pancasila Dengan Dialog

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/06/2021


Globalnewsindonesia.com -Bulukumba, - Kumpulan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna kecamatan Herlang dan persatuan perangkat desa kabupaten Bulukumba menggelar dialog kepemudaan memperingati hari Pancasila.


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP), Dusun Parukku, Desa Bulo Lohe, Kecamatan Rilau Ale pada Sabtu (5/6/2021).


Andi Fidya Syamad selaku Ketua Karang Taruna kecamatan Herlang resah melihat generasi millenial yang tidak paham akan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.


"Pertama saya melihat bahwa banyak nilai-nilai Pancasila yang tidak dipahami oleh generasi millenial," tegasnya.


Lanjut, dia mengatakan bahwa tujuan diadakannya dialog tersebut untuk mengajak masyarakat agar lebih memahami Pancasila sebagai dasar negara dan harus menjadi harga mati.


"Kita ajak masyarakat untuk memahami Pancasila sebagai dasar negara dan harus menjadi harga mati, dan itu harus lebih dipahami," tutupnya.( Sau )