Terpilh Secara Aklamasi, Meyrza Farid Arman, Semagat Baru Kembalikan Kejayaan Partai Golkar -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Terpilh Secara Aklamasi, Meyrza Farid Arman, Semagat Baru Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

6/06/2021, 6/06/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bantaeng menggelar Musyawarah Daerah Musda ke-X Sabtu (5/6/21).


Musda tersebut digelar di Hotel Kirei Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, mengusung sejumlah agenda. Salah satunya pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng.


Dalam hajatan ini Meyrza Farid Arman yang menjadi calon tunggal terpilih secara aklamasi

Dalam musyawarah musda ke-X Kabupaten Bantaaeng dan akan memimpin partai berlambang beringin itu selama lima tahun kedepan. 


Penetapan Meyrza sebagai ketua depenitif DPD II Partai Golkar dibacakan oleh pimpinan sidang, Arfandy Idris usai seluruh pemegang hak suara menyepakati politisi muda itu memimpin Golkar Bantaeng.


Ketua DPD I Sulsel, Taufan Pawe menegaskan terpilihnya sosok Meyrza sebagai politisi muda yang menjadi harapan Golkar untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di Bantaeng.


“Meyrza adalah politisi muda Golkar, dan menjadi harapan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di Bantaeng” jelasnya.


Seiring semangat Golkar Baru, Taufan Pawe berharap jika Meyrza yang merupakan menantu Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah harus maju di Pilkada Bantaeng 2024 mendatang.(*)

TerPopuler