Terpilh Secara Aklamasi, Meyrza Farid Arman, Semagat Baru Kembalikan Kejayaan Partai Golkar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Terpilh Secara Aklamasi, Meyrza Farid Arman, Semagat Baru Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/06/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bantaeng menggelar Musyawarah Daerah Musda ke-X Sabtu (5/6/21).


Musda tersebut digelar di Hotel Kirei Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, mengusung sejumlah agenda. Salah satunya pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng.


Dalam hajatan ini Meyrza Farid Arman yang menjadi calon tunggal terpilih secara aklamasi

Dalam musyawarah musda ke-X Kabupaten Bantaaeng dan akan memimpin partai berlambang beringin itu selama lima tahun kedepan. 


Penetapan Meyrza sebagai ketua depenitif DPD II Partai Golkar dibacakan oleh pimpinan sidang, Arfandy Idris usai seluruh pemegang hak suara menyepakati politisi muda itu memimpin Golkar Bantaeng.


Ketua DPD I Sulsel, Taufan Pawe menegaskan terpilihnya sosok Meyrza sebagai politisi muda yang menjadi harapan Golkar untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di Bantaeng.


“Meyrza adalah politisi muda Golkar, dan menjadi harapan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar di Bantaeng” jelasnya.


Seiring semangat Golkar Baru, Taufan Pawe berharap jika Meyrza yang merupakan menantu Gubernur Sulsel nonaktif Nurdin Abdullah harus maju di Pilkada Bantaeng 2024 mendatang.(*)