Pasca 01 Juni 2021 Pemkap Labusel Gelar Upacara Harlah Pancasila Melalui Virtual -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pasca 01 Juni 2021 Pemkap Labusel Gelar Upacara Harlah Pancasila Melalui Virtual

6/01/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara Gelar  Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 1945 pada Selasa 01 Juni 2021, tempat acara digelar di Gedung Command Center SMART REGENCT lantai II kantor Bupati Labuhanbatu Selatan. 


Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni  2021 Tersebut melalui Virtual yang dibHadir PJ Seketaris Daerah (Sekda) PUADI kemudian Asisten 1 Pemerintahan Ahmad Fuad  Forum Pimpinan daerah (Forkopinda) Yang diwakili kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gumanti SH MH dan Ramil 11 Kotapinang Kajari Labusel  kadis Impokom Muhammad Ihsan Kabag Humas Pemkap Labusel kemudian Ketua MUI Labusel PC NU Labusel dan beberapa Ormas lainnya.  


Upacara Hari Lahir Pancasila di Penitia Dinas Kesatuan bangsa dan politik(Kesbangpol) Zukufli Siregar Ali Hasan Hasibuan.


Acara dimualai secara Serentak  nasional jam 09 00 wib yang langsung Infektur Upacara adalah Peresiden Ripoblik Indonesia Joko Widodo dan para pejabat tinggi negara  Namun di Upacara Hari Lahir Pancasila tersebut PJ Bupati Labusel Elfi Syahreza tidak hadir. (MH)