Patut Diapresiasi Abdi Negara Masuk Dalam Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Patut Diapresiasi Abdi Negara Masuk Dalam Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur

6/01/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com - CIANJUR : Aiptu Dede AS, S.Pd., M.M Pub., MH., masuk dalam seleksi Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur, saat ini memang dirinya merupakan anggota aktif abdi negara yang bertugas di Polrea Cianjur. 


Dede AS, Selain menjabat sebagai Baur SIM Satlantas Polres Cianjur, juga sudah tidak asing lagi dikalangan pendidikan Kabupaten Cianjur. Pasalnya sudah belasan tahun bergelut di dunia pendidikan, seperti  keterlibatannya sebagai Ketua Komite di SMA Negeri 2 Cianjur.


Oleh karena itu sepantasnya sosok Dede AS lolos seleksi untuk menjadi anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur.


Sekretaris Pansel Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur Himam Haris mengatakan, semua proses seleksi dikakukan secara profesial. Artinya tidak ada titip-titipan semuanya murni hasil seleksi.


“ Lolosnya Pak Dede A.S, yang merupakan anggota aktif di Polres Cianjur, karena beliau memiliki kapasitas dan kredibilitas dalam dunia pendidikan, selain sebagai Polisi,” kata Himam Haris, Senin(31/05/2021).


Dede AS Saat ditemui di Mapolres, sangat akrab dengan awak media di Cianjur. Dan pihaknya sangat bersyukur bisa terpilih menjadi anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur.


“ Ya, selama mengikuti seleksi saya tidak memikirkan lolos atau tidak, melainkan lebih pada ingin memberikan sumbangsih pikiran, tenaga dan pengalaman untuk dunia pendidikan di Cianjur,” jelas Dede AS.


Ia menambahkan, usai dilantik nanti meyakini kalau sektor pendidikan bisa berhasil apabila ada tiga poin terpenuhi. Yakni pengetahuan, keterampilan serta akhlak yang baik.


“ Apabila ketiga poin ini bisa terpenuhi di lingkungan pendidikan, maka secara umum bisa mengurangi terjadinya kriminalitas,” Pungkasnya. (yn)