Mengenal lebih dekat sang juara 1 penyanyi penuh prestasi dari Kab-Kota Kuningan, Putri Dwi Mega Aprilia -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Mengenal lebih dekat sang juara 1 penyanyi penuh prestasi dari Kab-Kota Kuningan, Putri Dwi Mega Aprilia

6/10/2021, 6/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kuningan,- Gadis kelahiran 2004 ini sudah banyak prestasi yang di dapat sejak duduk di bangku SMP kelas dua, di mulai pentas pertama lomba tingkat kelurahan menduduki juara 1 pada tanggal 17-Agustus 2018, pernah ikut lomba Kuningan Dangdut Competition (KDC)  Kabupaten Kuningan juara 1 tahun 2019, mengikuti festival di laken Idol juara 1,  festival Semarak Dangdut Kuningan (SEDAKU) juara 1 tahun 2020 di Pondok Cai Palutungan. 


Tahun 2021 Putri ikut serta lomba J Star yang di adakan di Ciamis mendapat  juara 1, tidak sampai disitu, Putri aDwi Mega Aprilia atau neng Putri sapaan akrab menjadi pemenang juara 1 saat mengikuti acara yang di selenggarakan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) pada tanggal 23 Mei 2021 di Mall Cimahi Bandung Utara. 


Tidak gampang untuk bisa meraih prestasi seperti ini, butuh kerja keras untuk mencapai itu semua dan harus benar-benar belajar lebih giat dan penuh kesabaran, mengenai pengalaman di dapat, ilmu yang sangat berharga jadi lebih tau wawasan di luaran itu seperti apa, suka maupun duka nya benar- benar terasa berarti kalau mau jadi bintang itu gak mudah, ada prosesnya,"  Ungkap neng Putri (10/06/2021). 




Bapak Ima Jumantra selaku orang tua menuturkan Alhamdulilah sangat senang sekali harus lebih giat lagi menambah pengalaman  wawasan dan juga memper'erat tali silaturahmi jadi banyak teman, " tambahnya.


Saat di mintai keterangan oleh wartawan media Online dikediamanya jalan Abimanyu, Kec Cirendang, Kab. Kuningan, Komplek Puri Asri 3. 

Adam_Gumelar (AG)

TerPopuler